Warna Baru Yamaha Freego, Makin Amazing!

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis warna baru Yamaha Freego. Pada pembaruannya kali ini, Freego mendapatkan sentuhan yang lebih modern dan dinamis berkat penggunaan waena yang eye catchy dan grafik yang dinamis.

Langkah ini merupakan komitmen dari PT YIMM untuk memberikan esensi yang berbeda kepada konsumen. Dalam keterangan resminya, Manager Public Relation, YRA, and Community PT YIMM, Antonius Widiantoro, menjelaskan pembaruan ini untuk memberikan semangat kepada konsumennya.

“Yamaha berupaya untuk terus adaptif dengan perkembangan selera konsumen masa kini, salah satunya dengan memberikan tampilan warna dan grafik baru yang pasti keren,” jelas Antonius.

Adapun warna baru Yamaha Freego yang dihadirkan adalah Prestige Silver. Selain itu, skutik 125 cc ini hadir dengan grafik yang dinamis untuk menciptakan tampilan agar lebih modern.

Sementara itu, untuk versi standarnya, warna baru Yamaha Freego meliputi metallic red dengan aksen grafik putih, matallic black dengan aksen grafik merah, metallic white dengan aksen grafik merah, dan metallic blue dengan aksen grafik hijau.

Kami harap, varian warna baru yang lebih modern dari Yamaha FreeGo ini dapat menambah semangat, khususnya bagi keluarga muda modern masa kini dalam menghadapi rutinitas sehari-hari,” tambah Antonius.

Di samping itu, selain pembaruan lewat warna baru, Yamaha Freego juga sudah dibekali dengan beberapa fitur unggulan.

Beberapa fitur yang disematkan antara lain adalah Start and Stop System (SSS), Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara mesin lebih halus saat dinyalakan.

Sementara fitur lainnya yang bisa diandalkan oleh konsumen adalah bagasi luas 25 liter, Smart Front Fuel, Electric Power Eocket, digital speedometer yang menampilkan eco indicator, lampu LED headlight dan lampu hazard.

Khusus pada Yamaha FreeGo tipe S dan tipe S-ABS Version, telah menggunakan Smart Key System (SKS) dengan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless) yang dilengkapi dengan Immobilizer sebagai fitur keamanan, serta Answer Back System untuk mencari posisi motor pada saat di parkir.

Yamaha FreeGo dengan penyegaran warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 19,550,000 OTR Jakarta untuk Yamaha FreeGo dan Rp 21,090,000 OTR untuk Yamaha FreeGo S Version.

The post Warna Baru Yamaha Freego, Makin Amazing! appeared first on Rockomotif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.