5 Tren Fashion Tahun 2022 Yang Kemungkinan Booming

Fashion terus berubah, Apa yang trend tahun kemarin, belum pasti saat ini masih trend.

Tetapi, juga bisa trend saat ini adalah trend beberapa tahun lalu dengan beberapa peralihan. Ada pula beberapa trend mode yang bertahan lumayan lama, tetapi terus dikembangkan.

Peralihan trend pasti jadi satu hal yang paling ditunggu-tunggu golongan wanita. Trend ini umumnya jadi acuan buat kamu yang ingin tampil dengan baju wanita kekinian di semua kesempatan.

Kali ini, diambil dari halaman ladiestory.id saya kumpulkan deretan trend yang diprediksikan akan booming pada tahun 2022. Apa saja ya?

1. Korean mode

Pakaian setiap hari dan semiformal ala-ala K-drama diprediksikan bisa menjadi benar-benar tenar di tahun ini. Pecinta drama korea yang makin naik memengaruhi trend mode dari k-drama yang sedang terkenal di Indonesia.

Misalnya, seperti baju dengan kerah lebar, cardigan, beragam warna baju yang lebih cerah, dan dress memiliki motif seringkali kita saksikan sekarang ini.

2. Atasan Oversize

Atasan oversize memanglah bukan suatu hal yang baru. Tetapi, item ini masih trend sampai saat ini, lho.

Nikmatnya, pakaian oversize gampang dikreasikan. Dapat menjadi dress, dipadupadankan dengan bermacam tipe celana panjang, dipakaikan hotpants, bahkan juga pas dengan rok.

Pas sekali buat kamu yang menyukai mix and match dan berpenampilan casual!

3. Pakaian Berwarna Kuning

Anda dapat mulai sama blus warna kuning yang dapat Anda gunakan dalam acara makan siang atau kencan. Nach ini harus terpasangkan secara baik, misalkan dengan rajutan yang ada pada lemari Anda seperti kardigan, jaket kulit, atau celana memiliki motif.

4. Colorblock hijab

Hjiab segi-empat dan jilbab pashmina tetap jadi bintang dalam trend jilbab 2022. Untuk pilihan warnanya sendiri, tabrak warna kelihatannya akan digemari untuk memberi kesan-kesan yang nyleneh dan fresh.

5. Pakaian mode puffed

Pakaian mode puffed mempunyai lengan yang menggembung. Mode baju ini juga trend berapa waktu lalu, tetapi saat ini masih digemari banyak orang.

Contoh, bahan satin akan hasilkan puff yang lebih jatuh, dan bahan katun akan hasilkan puff yang menggembung.

Itulah 5 style model baju wanita kekinian yang kemungkinan booming pada tahun ini

Semoga artikel ini bisa membantu kamu supaya tidak kebingungan dalam lengkapi koleksi bajunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.